Fakta Ikan Piranha Yang Mengerikan

Ikan Piranha yakni ikan air tawar karnivora yg hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Jakarta – Selain ikan aligator, ikan piranha yang berasal dari sungai Amazon juga dipasarkan bebas di pasaran. Ada kalanya hobiis memberi makanan yang lebih besar seperi cicak, burung dan tokek, karena ingin menyaksikan keganasan sang ikan.

ikan piranha berbahaya

Ikan Piranha yakni ikan yang paling ganas di dunia. Ikan piranha tenar ikan yang enak dagingnya. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Diketahui ada dua spesies dalam genus ini, dan keduanya ditemukan di Amerika Selatan. Ketegangan yang dijadikan oleh film Piranha 3D ini semakin terasa saat Anda menyaksikannya secara 3 dimensi.

Ikan piranha juga terdapat di indonesia yang di kirim lantas dari brazil ke agen penjualan ikan piranha ini juga bisa di ternak di kolam,tambak,aquarium dan di mana ada air ia bisa hidup. Ikan piranha termasuk ikan air tawar paling ganas dan paling berbahaya.

Di Jakarta relatif mudah membeli ikan-ikan piranha variasi pygocentrus nattereri aka red bellied piranha. Daging ikan belida termasuk sedap, sehingga di kalangan masyarakat Sumatera Selatan dagingnya mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Ikan ialah mahluk hidup berdarah dingin yang hidup di air dan bernafas dengan insang.

Seandainya boleh meminjam istilah manusiawi, karenanya Piranha juga sungguh-sungguh ikaniawi. Induk ikan piranha yang kesal akan memberi satu gigitan peringatan pada si perenang, meninggalkan luka berdarah berbentuk lingkaran. Sementara ikan piranha individu akan makan ikan hanya lebih kecil, sekolah piranha dapat dan akan menyerang dan memakan mamalia kecil dan ikan yang lebih besar.

Ikan Piranha tidak cuma diolah menjadi makanan dengan metode digoreng, tapi bisa juga dengan sistem dipanggang atau dihasilkan sup. Inilah kenyataan perihal fakta Ikan Piranha, semoga setelah membaca ini para pembaca yang budiman memahami seberapa ganas dan bahayanya piranha.

Ikan Pirana atau Piranha yaitu sejenis ikan omnivor kecil air tawar yang tinggal berkumpulan di dalam Laut Merah dan sungai-sungai di Amerika Selatan. Dan piranha yang sangat ganas itu bagaikan gelombang yang betul-betul onar – berkecipak – lompat-melompat merobek daging sapi itu. Ikan yang hidup soliter ini mempunyai warna perak kemerahan dengan bentuk kepala tumpul, dan mulut yang kecil. Pasalnya Richard Conniff juga membuktikanya dengan berendam di Aquarium Seaworld di Dallas dan sang ikan piranha sedang dikasih makan.

baca juga: jasa pbn seo

Sehingga mereka memberi saran memberi ikan-ikan hal yang demikian ikan atau udang demi keseimbangan diet agar piranha-piranha kita hidup lebih lama. Sungai Amazonas, Orinoco, North and Eastern Guiana. Ikan piranha mempunyai nama latin Pygocentrus nattereri. Piranha dewasa yang berukuran kaprah-kira 15-20cm, memerlukan minimal aquarium 120 liter.